DBAsia News

Presiden Real Madrid Pilih Pemain yang Akan Didepak di Amerika Serikat

Florentino Perez

DBasia.news –  Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengambil langkah tegas soal pemain yang akan didepak musim depan. Sang Presiden akan terbang langsung ke Amerika Serikat dan berbicara empat mata kepada pemain-pemain yang masuk daftar coret.

Saat ini, Real Madrid tengah berada di Kanada untuk persiapan pramusim mereka. Los Blancos dijadwalkan mengikuti turnamen International Champions Cup 2019 melawan beberapa klub. Kesempatan itu pula yang akan dimanfaatkan Perez untuk melakukan evaluasi final kepada para pemainnya.

Perez dipercaya jengah dengan tindakan beberapa pemain yang bersikukuh ingin bertahan di Madrid. Ia merasa rencananya untuk melakukan peremajaan skuat terhalang dengan bertahannya sejumlah pemain.

Pada musim panas ini, Real Madrid kembali aktif berbelanja pemain. Tim ibu kota Spanyol tersebut membeli Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy untuk menambal kekuatan di masing-masing sektor.

Sejauh ini, ada tujuh pemain yang diyakini masuk daftar coret Perez. Mereka adalah James Rodriguez, Borja Mayoral, Gareth Bale, Lucas Silva, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo. Hingga kini, belum ada kepastian apa langkan yang akan diambil terhadap enam pemain tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?