Prediksi Vicenza Virtus vs Cesena 8 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-C akan kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Kompetisi kasta nomor 3 di ajang Liga Italia ini, sudah memasuki pekan kedelapan. Salah satu laga dalam pekan kedelapan yang akan digelar itu mempertemukan Vicenza Virtus vs Cesena. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Romeo Menti, Selasa (08/10/2019).

Vicenza Virtus kini sedang berusaha keras untuk dapat masuk dalam jajaran tim papan atas dalam klasemen sementar Serie-C. Hingga 7 laga yang sudah dijalani di ajang ini, Vicenza Virtus sudah mengumpulkan 15 poin. Vicenza Virtus kini menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie-AC.

Vicenza Virtus hanya kalah selisih gol dari tim yang menempati posisi kedua. Posisi kedua ini sendiri dapat membawa Vicenza Virtus promosi otomatis ke Serie-B di musim depan. Kini Vicenza Virtus wajib meraih kemenangan pada pekan kedelapan ini, agar dapat terus menekan tim yang berada di atas mereka.

Tren permainan dari Vicenza Virtus pun sedang meningkat. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Vicenza Virtus meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Terakhir, Vicenza Virtus meraih kemenangan atas Virtus Verona dengan skor 2-1. Bermain dikandang menjadi kekuatan lain yang member motivasi bagi pemain Vicenza Virtus.

Sementara itu, tim tamu pun sedang dalam kondisi cukup baik. Cesena untuk sementara masih menempati posisi ke-9 dalam klasemen sementar Serie-C. Posisi ini di dapat usai Cesena mengumpulkan 10 poin. Posisi 9 ini dapat membawa Cesena masuk zona playoff promosi ke Serie-B.

Hampir sama dengan Vicenza Virtus, Cesena pun datang pada laga ini dengan tren yang cukup baik. Pada lima laga terakhir, Cesena meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Cesena mengalahkan Imolse dengan skor 1-0. Catatan laga tandang Cesena pada awal musim ini, juga cukup baik. Tercatat, pada 4 laga tandang terakhir, Cesena meraih 2 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan.

Head To Head

Catatan pertemuan kedua klub ini selalu berakhir dengan hasil imbang. Pada 4 laga yang mempertemukan kedua klub ini, semuanya berakhir dengan hasil imbang. Namun, kekuatan dari klub ini sudah pasti berbeda. Terlebih lagi, pertemuan terakhir kali kedua klub ini terjadi pada tahun 2017 lalu.

Kondisi Pemain

Kedua klub ini sedang dalam kondisi baik. Secara mental dan fisik pemain, kedua klub ini sama baiknya. Namun, Vicenza Virtus diuntungkan dengan bermain dikandang sendiri. Dukungan dari fans dapat menambah kekuatan bagi pemain Vicenza Virtus dalam menghentikan laju dari Cesena.

Prediksi Skor

Vicenza Virtus 2 – 1  Cesena