DBAsia News

Prediksi Udinese vs Brescia 21 September 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi yang masuk dalam jajaran liga top Eropa ini sudah masuk pekan keempat. Karena banyak klub yang baru saja bermain di kompetisi Eropa, hanya ada dua laga yang akan digelar pada Sabtu akhir pekan ini.

Salah satu laga Serie-A yang akan digelar pada akhir pekan ini adalah mempertemukan Udinese vs Brescia. Laga ini akan digelar di Dacia Arena (Udine), Sabtu (21/9/2019). Kedua klub ini sama-sama meraih hasil minor pada pekan ketiga yang lalu.

Udinese gagal meraih poin saat menantang Inter Milan dalam pekan ketiga Serie-A yang lalu. Meski kalah, Udinese bermain lebih solid saat menantang Inter Milan. Perbaikan terus dilakukan oleh tim Udinese.

Secara posisi di papan klasemen sementara, Udinese masih berada di papan bawah dengan baru 3 poin. Kini Udinese berada di posisi ke-16 atau hanya satu posisi dibawah zona degradasi. Menjamu tim promosi seperti Brescia, menjadi kesempatan terbaik bagi Udinese dalam meraih 3 poin

Sementara itu, Brescia juga gagal meraih kemenangan pada pekan ketiga yang lalu. Menjamu Bologna, Brescia kalah dengan skor 3-4. Hasil ini meneruskan tren kekalahan pada 2 laga sebelumnya. Memiliki selisih gol yang lebih baik, Brescia berada di posisi ke-14 dengan meraih 3 poin.

Berstatus sebagai tim promosi, Brescia masih kesulitan beradaptasi dengan iklim sepakbola Italia. Tanpa pemain bintang, kerjasama dan kesolidan tim Brescia belum terbangun. Tim kepelatihan Brescia mempunyai pekerjaan rumah untuk segera menemukan ikatan kuat dalam tim sendiri.

Laga dua klub yang berstatus sebagai tim penghuni zona di papan bawah ini akan berlangsung menarik. Materi pemain kedua klub ini pun tak berbeda jauh. Kondisi tadi memberikan peluang bagi kedua klub untuk meraih poin penuh pada laga ini.

Head To Head

Kedua klub ini sudah lama tak bertemu di ajang resmi. Pertemuan kedua klub ini terjadi pada tahun 2011 silam dalam ajang Serie-A. Pada pertemuan tadi, laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Secara umum, Udinese lebih unggul saat menantang Brescia. Tercatat, Udinese meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Brescia

Pemain Kunci

Berstatus tim semenjana di Serie-A, kedua klub ini tidak memiliki pemain bintang dengan nama besar. Materi pemain yang tak berbeda jauh ini menjadi peluang klub untuk menang sama besar. Hanya saja, Udinese memiliki pemain yang lebih berpengalaman dalam ajang Serie-A. Berbeda dengan Brescia yang baru promosi dari ajang Serie-B.

Prediksi Skor

Udinese 1 – 0 Brescia

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?