DBAsia News

Prediksi PSS Sleman vs Bali United 6 November 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali dihelat pada tengah pekan ini. Kompetisi tertinggi di sepakbola Indonesia sudah masuk pekan ke-27, akan mempertandingkan laga yang mempertemukan PSS Sleman melawan Persija Jakarta.Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta), Rabu (06/11/2019).

Kondisi Tim

PSS Sleman menjadi salah satu klub promosi yang tampil mengejutkan di ajang Liga 1 2019. Juara Liga 2 ini, sukses bersaing dengan tim lain yang lebih berpengalaman di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini. Dibandingkan Kalteng Putra dan Semen Padang, PSS Sleman tampil lebih baik.

Pada akhir pekan lalu, PSS Sleman menelan kekalahan dari PSIS Semarang  dengan skor 0-3. Kekalahan ini mengakhiri catatan positif PSS Sleman pada 4 laga sebelumnya. Pada lima laga terakhir, PSS Sleman meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Pada papan klasemen sementara, PSS Sleman kini menempati posisi kelima dengan mengumpulkan 39 poin. PSS Sleman tertinggal dua poin dari Borneo FC yang berada di posisi keempat dalam papan klasemen sementara.

Sementara itu, laju Bali United untuk merebut gelar juara Liga 1 2019 sedikit terhambat. Pada akhir pekan lalu, Bali United hanya bermain. Pada laga tadi, Bali United hanya bermain dengan Persela Lamongan dengan skor telak yaitu 1-1.

Hingga 24 laga yang sudah dijalani, Bali United sudah mengumpulkan 49 poin. Pencapaian ini membawa Bali United nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Bali United untuk sementara unggul 11 poin dari klub yang berada di posisi kedua, Madura United.

Meski gelar juara sudah di depan mata, Bali United tak ingin terpeleset. Dipastikan Bali United akan tetap memainkan skuad terbaik. Hanya saja, melawan PSS Sleman dipastikan berjalan tidak mudah.

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu dua kali. Pada pertemuan terakhir di putaran pertama lalu, Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

Pemain Kunci

  • Bokhashvili  ( PSS Sleman)

Penyerang yang kini berusia 26 tahun ini menjadi salah satu pemain bersinar di musim ini. Bokhashvili untuk sementara menjadi top skor sementara di PSS Sleman. Total 13 gol sudah dicetak oleh Bokhashvili.

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Ilja Spasojevic kembali menemukan ketajamannya di musim ini, setelah tampil kurang optimal di musim lalu. Total 13 gol sudah dijaringkan Spaso bersama Bali United. Spaso kini berstatus sebagai top skor Bali United. Menghadapi  tuan rumah PSS Sleman, Spaso akan kembali diandalkan oleh Bali United. Spaso beruntung karena Bali United punya beberapa gelandang kreatif macam Paulo Sergio, Bachdim hingga Lilipaly.

Prediksi SkoR

PSS Sleman 1 – 1 Bali United

Topik:
Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?