DBAsia News

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC 14 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Liga 1 2020 akan menggelar gameweek ketiga atau pekan ketiga. Salah satu laga dalam gameweek ketiga ini mempertemukan PSIS Semarang vs Arema. Kedua ini sama-sama sudah mengumpulkan 3 poin.

PSIS Semarang berhasil meraih 3 poin dalam pekan kedua yang lalu. Menantang tuan rumah Persela, PSIS Semarang sukses menang dengan skor 3-2. Kemenangan ini memperbaiki kekalahan di pekan pertama sebelumnya. Kembali bermain dikandang sendiri, membuat kepercayaan diri pemain PSIS Semarang.

Sementara itu, Arema FC menelan kekalahan memalukan pada pekan kedua yang lalu. Menjamu Persib Bandung, Arema FC kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini menjadi catatan tersendiri bagi tim kepelatihan Arema FC. Permainan Arema FC dalam laga tadi, belum sesuai dengan taktik yang dirancang oleh Mario Gomez, pelatih Arema FC.

Head To PSIS Semarang vs Arema FC :

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada Liga 1 musim lalu. Kedua klub ini 2 kali saling berhadapan di musim lalu. Dalam 2 laga tadi, PSIS Semarang meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan skor imbang. Berikut ini rincian diantara kedua klub ini ;

  • 08/12/19 PSIS Semarang 5 – 1 Arema
  • 31/08/19 Arema 1 – 1 PSIS Semarang

Pemain Kunci PSIS Semarang dan Arema FC:

  • Bruno Silva ( PSIS Semarang)

Penyerang kelahiran Brasil ini tetap dipertahankan oleh PSIS Semarang. Bruno Silva memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Jika mendapat pasokan bola yang cukup, Bruno Silva dapat memberikan ancaman bagi pertahanan Arema FC. Pada laga melawan di pekan kedua lalu, Bruno sukses mencetak satu gol.

  • Jonathan Bauman ( Arema FC)

Mantan penyerang Persib Bandung ini menjadi pemain andalan utama di lini depan Arema FC musim ini. Penyerang kelahiran Argentina ini memiliki penempatan posisi baik saat berada di lini depan. Selain itu, Bauman pun bisa membuka ruang bagi pemain lain. Kondisi fisik Bauman kini lebih baik ketimbang saat melawan Persib Bandung.

Prediksi Skor

PSIS Semarang 2 – 2 Arema FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?