DBAsia News

Prediksi Persipura Jayapura vs Bali United 11 November 2019

DBasia.news –  Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia, Liga 1 kembali berlanjut pada awal pekan ini. Liga sendiri sudah masuk pekan ke-28. Beberapa laga dalam pekan ke-28 akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Persipura Jayapura  melawan Bali United.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadion Gelora Delta (Sidoarjo), Senin (11/11/2019). Kedua klub ini gagal meraih kemenangan pada tengah pekan lalu.

Kondisi Tim

Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan pada pekan ke-27 lalu. Setelah sempat meraih 3 kemenangan beruntun, Persipura Jayapura harus rela menelan kekalahan dari Bhayangkara FC. Pada laga tadi, Persipura kalah dengan skor 1-3.

Persipura Jayapura nangkring di posisi ketiga dalam papan klasemen sementara Liga 1, dengan mengumpulka 43 poin. Kemenangan pada laga ini dapat membawa Persipura Jayapura naik ke posisi kedua dalam papan klasemen.

Klub berjuluk “Mutiara Hitam” ini tampil konsisten paska kembali dilatih oleh Jacksen Tiago. Dibawah pelatih asal Brasil ini, Persipura Jayapura dapat bangkit dan meraih serentetan kemenangan penting. Pada lima laga terakhir, Persipura sukses meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, laju Bali United untuk merebut gelar juara Liga 1 2019 sedikit terhambat. Pada akhir pekan lalu, Bali United hanya bermain. Pada laga tadi, Bali United hanya bermain dengan PSS Sleman dengan skor telak yaitu 0-0.

Hingga 25 laga yang sudah dijalani, Bali United sudah mengumpulkan 56 poin. Pencapaian ini membawa Bali United nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Bali United untuk sementara unggul 12 poin dari klub yang berada di posisi kedua, Madura United.

Meski gelar juara sudah di depan mata, Bali United tak ingin terpeleset. Dipastikan Bali United akan tetap memainkan skuad terbaik.Terlebih lagi, Persipura Jayapura sedang bernapsu untuk meraih 3 poin.

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu beberapa kali. Pada pertemuan terakhir di putaran pertama lalu, Persipura  berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. Pada 5 laga terakhir pertemuan kedua klub ini pun, Persipura sukses meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Bali United.

Pemain Kunci

  • Titus Bonai ( Persipura Jayapura)

Mantan penyerang Timnas Indonesia U-23 ini, kembali menemukan ketajaman di musim ini. Total 11 gol sudah dikemas oleh pemain yang akrab di sapa Tibo ini. Bersama dengan Boas Sollosa, Tibo akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Bali United.

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Total 13 gol sudah dijaringkan Spaso bersama Bali United. Spaso kini berstatus sebagai top skor Bali United. Menghadapi  tuan rumah Persipura Jayapura, Spaso akan kembali diandalkan oleh Bali United. Spaso beruntung karena Bali United punya beberapa gelandang kreatif macam Paulo Sergio, Bachdim hingga Lilipaly.

Prediksi SkoR

 Persipura Jayapura 1 – 0 Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?