DBAsia News

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United 24 September 2019

DBasia.news –  Duel klub penghuni zona papan atas, akan tersaji dalam pekan ke-20 Liga 1 2019. Dua klub penghuni zona papan atas, Persebaya Surabaya dan Bali United akan saling bertarung di tengah pekan ini. Laga ini akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Selasa (24/9/2019).

Persebaya Surabaya di luar dugaan tampil menawan di putaran kedua Liga 1. Meski masih berada di bawah pelatih sementara, Bejo Sugiyantoro, Persebaya Surabaya sukses meraih hasil positif pada awal putaran kedua. Terakhir, Persebaya Surabaya sukses membantai tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 4-0.

Dibawah duet pelatih sementara, Bejo Sugiyatoro dan Wolfgang Pikal, Persebaya Surabaya bermain lebih menyerang. Pada 5 laga terakhir dibawah kedua pelatih sementara tadi, Persebaya Surabaya sukses meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Raihan ini cukup sensasional karena 3 kemenangan di dapats saat berstatus sebagai tim tamu.

Mental pemain Persebaya Surabaya sejauh ini cukup kuat saat bermain dikandang lawan. Kini Persebaya Surabaya berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 29 poin. Persebaya Surabaya bertekad meraih 3 poin demi naik kembali di papan klasemen sementara.

Sementara itu, Bali United sejauh ini menjadi klub paling konsisten di ajang Liga 1 2019. Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Bali United meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Bali United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Pada papan klasemen sementara Liga 1, Bali United meraih 44 poin dari 18 laga yang sudah dijalani. Bali United kokoh berada di puncak, unggul 10 poin dari TIRA Persikabo yang berada di posisi kedua. Ditambah lagi, Bali United masih punya satu laga tunda.

Pemain Kunci

  • David da Silva ( Persebaya Surabaya)

Penyerang kelahiran Brasil ini tampil menawan sejak bergabung dengan Persebaya Surabaya di putaran kedua. Sejauh ini, David da Silva mencetak 2 gol dan beberapa assist. Selain memiliki kemampuan dalam mencetak gol, David da Silva menjadi pemain yang membuka ruang di lini depan.

  • Diogo Campos (Persebaya Surabaya)

Baru masuk di putaran kedua, gelandang kelahiran Brasil ini menjadi pengatur serangan Persebaya Surabaya. Bermain di laga debut bersama Persebaya, Campos sukses mengemas 2 asiss dan satu gol pada saat melawan PSIS Semarang.

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini kembali menemukan ketajaman. Kini pemain yang kerap dipanggil Spaso ini, akan kembali diharapkan memberikan kontribusi berarti dalam membawa kemenangan bagi Bali United.

Head To Head

Pada putaran pertama lalu, Bali United menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Namun, Persebaya Surabaya sendiri masih lebih unggul ketika menantang Bali United. Pada 4 laga sebelumnya, Persebaya Surabaya meraih 3 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Persebaya Surabaya  1 – 1 Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?