DBAsia News

Prediksi Norwich City vs Manchester City 14 September 2019

DBasia.news –  Salah satu tim promosi di ajang Liga Primer Inggris musim 2019/2020, Norwich City, masih berusaha beradaptasi dengan iklim ketat di ajang kompetisi tertinggi Liga Inggris ini. Rentetan kekalahan di awal musim ini, memperlihatkan masa adaptasi Norwich City  di ajang Liga Primer Inggris masih belum berjalan normal.

Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima, Norwich City akan menjamu juara bertahan, Manchester City. Pertandingan yang terkesan tidak seimbang ini akan digelar di Carrow Road (Norwich, Norfolk), Sabtu (14/9/2019). Kedua klub ini memiliki posisi di papan klasemen yang saling berjauhan.

Norwich City belum bisa mengimbangi permainan dari tim lain di Liga Primer Inggris. Hingga 4 laga yang sudah dijalani, Norwich City hanya meraih sekali kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Raihan minor ini menempatkan Norwich City berada di posisi ke-19 atau zona degradasi.

Hal yang jauh berbeda tengah melanda Manchester City. Klub yang sering dijuluki “The Citizens” ini, seperti biasa melaju dengan cepat diawal musim. Setelah sempat kehilangan poin penuh di pekan kedua, The Citizens sukses meraih 2 kemenangan setelahnya. Kini City menempel Liverool yang berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 10 poin.

Manajer City, Pep Guardiola, sejauh ini tetap dapat membawa tim yang dia latih bermain mengalir dari kaki ke kaki. Menjamu Norwich City, City dipastikan akan bermain dengan leluasa. Norwich City harus bekerja keras jika ingin mencuri dilaga ini.

Kondisi Pemain

Norwich City pada laga ini masih belum bisa memainkan 3 pemain karena cedera. Kondisi ini membuat daya tahan Norwich City kian menurun. Berkaca pada laga terakhir di pekan keempat, permainan dari  Norwich City masih belum bisa berkembang dan sesuai standar di ajang Liga Primer Inggris.

City pun masih belum bisa memainkan 3 pemain andalan mereka yaitu Gabiel Jesus, Leroy Sane dan Laporte. Dua pemain tadi diantaranya merupakan tulang punggung di sektor depan. Beruntungnya City memiliki barisan pemain cadangan yang tak kalah baik.

Selain itu, City pun diuntungkan dengan kondisi dari Sergio Aguerro yang sedang onfire. Penyerang senior di City ini, selalu berhasil mencetak gol pada 4 laga awal di musim ini. Bernardo Silva dan De Bruyne pun sedang dalam kondisi terbaik. Sokongan dua gelandang serang lincah tadi, akan membuat pertahanan Norwich City kocar-kacir.

Head To Head

Norwich City lama tak bermain di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir kedua klub ini bertemu pada tahun 2016 lalu. Saat itu, City masih ditangani oleh Manuel Pellegrini. Pada musim tadi, City unggul dengan meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang

Prediksi Skor

Norwich City 0 – 4 Manchester City

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?