DBAsia News

Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 Oktober 2019

DBasia.news –  Laga besar akan tersaji dalam pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Laga besar yang dimaksud adalah pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal. Pertandingan ini sendiri ini akan digelar di Old Trafford (Manchester), Senin (01/10/2019).

Manchester United kembali kembali bermain dikandang sendiri . Pada pekan keenam yang lalu, Manchester United menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor 0-2. Kekalahan ini menjadi bahan evalusi bagi Manchester United dalam menghadapi laga selanjutnya Liga Primer Inggris.

Pada papan klasemen sementara, Manchester United masih berada di papan tengah. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Manchester United berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengumpulkan 8 poin. Laga melawan Arsenal menjadi ujian berat bagi Manchester United dalam rangka bangkit kembali di ajang Liga Primer Inggris.

Bermain dikandang sendiri, Manchester United tampil cukup baik. Pada 5 laga kandang di awal musim ini, Manchester United sukses meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Manchester United menang adu penalti saat menjamu klub dari kasta ketiga Liga Inggris, Rochdale. Kemenangan dibutuhkan Manchester United untuk kembali masuk zona papan Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Arsenal sedang dalam kondisi menanjak. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Arsenal meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Terakhir, Arsenal meraih kemenangan atas tim promosi, Aston Villa dengan skor 3-2.

Dibandingkan Manchester United, Arsenal berada di posisi yang lebih baik. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Arsenal meraih 11 poin. Raihan ini membawa Arsenal berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Catatan tandang Arsenal sejauh ini berjalan masih belum baik. Pada 4 laga tandang musim ini, Arsenal meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Khusus pada ajang Liga Primer Inggris, Arsenal terakhir kali meraih kemenangan pada laga tandang pada bulan Agustus 2019 lalu.

Pemain Kunci

  • Marcus Rashford (Manchester United)

Penyerang jangkung asli binaan Manchester United ini, masih menjadi penyerang utama di musim ini. Memiliki kemampuan dalam bola udara dan kecepatan, Rashford memiliki potensi besar untuk menjadi ancaman bagi pertahanan Arsenal.

  • Aubameyang ( Arsenal)

Sejauh ini, permainan dari Aubameyang kian meningkat pada setiap laga di musim ini. Terakhir, Aubameyang sukses menjebol jala Aston Villa. Mendapat dukungan dari para gelandang Arsenal, Aubameyang akan menjadi penyerang utama dalam menghadapi Manchester United.

Head To Head

Manchester United memiliki catatan baik saat menantang Arsenal. Pada lima laga pertemuan terakhir kedua klub ini, Manchester United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Arsenal.

 Prediksi Skor

Manchester United 1 – 1 Arsenal

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?