Prediksi Liverpool vs Arsenal 31 Oktober 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan langsung tersaji dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Salah satu laga menarik mempertemukan Liverpool melawan Arsenal. Pertandingan  ini akan digelar di Anfield (Liverpool), Kamis (31/10/2019).

Kondisi Tim           

Liverpool merupakan klub paling konsisten pada awal musim ini. Masuk babak 16 besar, Liverpool sendiri sedang dalam kondisi terbaik. Pada 5 laga terakhir, Liverpool meraih 4 kemenangan beruntun dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Torehan ini bukan hanya membawa  Liverpool melaju cepat di ajang Piala Liga Inggris, tapi juga memberikan rasa percaya diri kepada pemain sendiri dalam menghadapi persaingan di ajang nomor tiga ini

The Reds,  Liverpool, lolos ke babak 16 besar usai klub dari kasta ketiga, yaitu Milton Keynes Down. Bermain di kandang lawan, The Reds menang dengan skor 2-0. Liverpool sendiri punya target untuk meraih gelar juara di ajang Piala Liga Inggris.

Pada musim lalu, Liverpool hanya sampai babak ketiga. Setelah sukses menjadi juara Liga Champions Eropa di musim lalu, Liverpool memiliki target untuk menghentikan dominasi Manchester City di ajang liga domestik.

Sementara itu, Penampilan Arsenal mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Skema permainan Arsenal kini lebih baik dibandingkan beberapa laga sebelumnya. Selain itu, kerjasama pemain kian membaik. Menghadapi Liverpool, akan menjadi tantangan selanjutnya bagi solidaritasnya.

Arsenal pada babak ketiga Piala Liga Inggris, sukses lolos dengan kemenangan yang cukup telak. Menjamu Nottingham Forest, Arsenal menang dengan skor 5-0. Kemenangan ini memulai perjalanan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris.

Pada lima laga terakhir, Arsenal meraih 3 kemenangan, sekali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Arsenal ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-3.

Pemain Kunci

Meski memliki banyak pemain hebat seperti Sado Mane atau Mo Salah, Liverpool tetap akan mengandalkan Robert Firmino. Selain bisa mencetak gol, Firmino selalu bisa memberikan peluang bagi para pemain lain. Jika Firmino dalam permainan terbaik, pertahananArsenal  bisa kewalahan menahan laju serangan Liverpool.

Penyerang kelahiran Gabon ini sedang dalam kondisi bagus. Pada beberapa laga terakhir, Aubameyang sukses menjadi penentu kemenangan bagi Arsenal. Memiliki insting tajam di lini depan, Aubameyang akan diandalkan oleh Arsenal untuk menjebol jala Liverpool.

Prediksi Skor

Liverpool 2 – 1 Arsenal