DBAsia News

Prediksi Lazio vs Rennes 4 Oktober 2019

DBasia.news –  Kompetisi nomor dua benua Eropa, yaitu Liga Eropa, sudah masuk pekan kedua. Pada pekan kedua, akan digelar serentak pada akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan kedua yang akan digelar itu mempertemukan Lazio melawan Rennes.

Kedua klub ini bersaing di E. Pertandingan Lazio melawan Rennes akan digelar di Stadio Olimpico (Roma), Jumat (04/10/2019). Pada pekan pertama lalu, kedua klub ini gagal meraih kemenangan.

Lazio pada laga perdana babak grup E, meraih hasil yang kurang baik. Menantang klub asal Swiss, Cluj, Lazio kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini memaksa Lazio wajib meraih kemenangan pada laga ini demi melaju ke babak selanjutnya Liga Eropa.

Sebelum melangkah ke babak ini, Lazio sukses meraih kemenangan atas Genoa. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Lazio menang dengan skor 4-0. Kemenangan ini menaikan mental pemain Lazio sebelum menjamu Rennes.

Secara tren permainan, Lazio berada dalam kondisi cukup baik. Pada lima laga terakhir, Lazio meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi ini secara perlahan menemukan sisi terbaik dari tim asal Roma ini.

Sementara itu, Rennes merupakan klub yang berasal dari Prancis. Seperti Lazio, Rennes pun gagal meraih kemenangan pada laga perdana babak grup. Menjamu Celtic, Rennes hanya meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Raihan cukup disayangkan karena Rennes bermain dikandang sendiri.

Rennes jika dibandingkan dengan Lazio, sedang dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Rennes hanya meraih 4 hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Krisi kemenangan ini menjadi masalah yang harus diselesaikan oleh tim kepelatihan Rennes.

Kondis Pemain

Lazio memiliki kedalaman skuad yang tak terlalu baik. Komposisi pemain inti dan cadangan, memiliki kualitas tim yang berbeda jauh. Hal ini menjadi masalah karena Lazio sedang berhadapan dengan jadwal yang ketat.

Pada 10 hari terakhir, Lazio bermain 4 kali. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Inzagi dalam meramu tim dengan kedalaman skuad yang tidak terlalu baik. Lazio diwajibkan meraih kemenanganpada laga ini demi membuka asa lolos ke babak gugur Liga Eropa.

Sementara itu, Rennes juga punya masalah fisik peamin. Komposisi pemain Rennes juga memiliki kedalaman yang tak terlalu baik. Menghadapi Lazio, Rennes harus segera mengembalikan mental pemain dan kondisi fisik pemain Rennes.

Head To Head

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub yang memiliki misi meraih poin.

Prediksi Skor

Lazio 2 – 1 Rennes

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?