DBAsia News

Prediksi Lampard, Pulisic Akan Jadi Mesin Gol Chelsea

DBasia.news –  Penampilan Christian Pulisic saat bertanding melawan Watford membuat manajer Chelsea, Frank Lampard berkomentar. Lampard memperkirakan Pulisic bisa menjadi mesin pencetak gol Chelsea di musim ini.

Chelsea menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road, Minggu 3 November 2019 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Pulisic sukses mencetak satu gol untuk Chelsea sekaligus menjadi penentu kemenangan timnya.

Gol itu pun menjadi gol keempatnya dalam dua pertandingan di Liga Inggris musim ini, di mana sebelumnya ia mencetak hattrick saat Chelsea melawan Burnley.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun mulai menikmati kerja kerasnya. Sejak datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2019, kini keberadaan Pulisic mulai diperhitungkan.

“Saya suka bahwa Christian mencetak gol dari jarak empat yard,” kata Lampard di Soccerway.

“Dia bisa saja memutuskan untuk tidak berusaha lebih keras dan bola itu melintas di wajahnya dan tidak ada yang bisa mengatasinya. Jika dia terus melakukan hal semacam itu maka gol-golnya akan meningkat. Penampilan umumnya juga sangat baik,” Lampard menambahkan.

Total, Pulisic telah membela Chelsea dalam 12 pertandingan musim ini. Pemain asal Amerika Serikat itu juga menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?