DBAsia News

Prediksi Getafe vs Granada 01 November 2019

DBasia.news –  La Liga musim 2019/2020 berjalan menarik. Meski baru baru masuk pekan ke-11, banyak klub semenjana yang tampil di luar dugaan. Pada tengah pekan ini, beberapa laga akan digelar. Salah satu laga yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Getafe  vs Granada.

Laga ini sendiri akan digelar di Coliseum Alfonso Pérez , Jumat (01/11/2019).Kedua klub ini meraih hasil yang jomplang di papan klasemen sementara.

Kondisi Tim

Getafe tampil belum stabil di awal musim ini. Hingga 10  laga yang sudah dijalani, Getafe baru mengumpulkan 13 poin. Pada akhir pekan lalu, Getafe dipermalukan Sevilla dengan skor 0-2.

Klub yang bermarkas di Kota Madrid ini, menelan dua kekalahan beruntun di ajang La Liga. Kembali bermain di laga kandang, menjadi kesempatan bagi  Getafe untuk meraih kemenangan. Hanya saja, catatan kandang Getafe kurang terlalu baik. Pada 6 laga kandang terakhir, Getafe hanya meraih 5 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, Granada tampil mengejutkan pada awal musim ini. Setelah sempat gagal menang pada 2 laga awal musim ini, Granada mengamuk pada  laga setelahnya. Tercatat, Granada meraih 2 kemenangan beruntun pada 2 laga terakhir.

Granada kini nangkring di posisi kedua dengan mengumpulkan 20 poin. Granada hanya tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen  La Liga dengan mengumpulkan 22 poin. Kemenangan atas Getafe dapat memberikan tekanan kepada Barcelona.

Khusus laga tandang, catatan Granada masih belum baik. Pada lima laga tandang terakhir, Granada hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Pada laga tandang terakhir di ajang La Liga, Granada menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 2-4.

Head To Head

Granada merupakan klub promosi di ajang La Liga tahun ini. Pertemuan kedua klub di ajang resmi terjadi pada tahun 2018 lalu. Pada laga tadi, kedua klub ini bermain imbang dengan skor 0-0. Secara keseluruhan pada 5 laga terakhir pun, Granada lebih unggul dibandingkan Getafe dengan meraih 3 kemenangan dan  2 kali berakhir dengan hasil imbang.

Kondisi Pemain

  • Getefa

Tercatat, empat pemain harus absen pada laga ini karena cedera. Hal ini menjadi membuat kekuatan dari Getafe sedikit berkurang. Ditambah lagi, pemain Getafe sedikit kelelahan dengan jadwal padat La Liga.

  • Granada

Klub promosi ini terancam kehilangan lima pemain sekaligus karena cedera. Namun, Granada memiliki kolektivitas permainan yang lebih baik dibandingkan Getafe. Hal ini bisa menutupi masalah kebugaran pemain yang dimiliki oleh Granada.

Prediksi Skor

Getafe  0 – 2 Granada

Topik:
Getafegranada

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?