DBAsia News

Prediksi Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A, kompetisi tertinggi di ajang Liga Italia ini, akan kembali berlanjut. Pada awal pekan ini, Serie-A akan melanjutkan kompetisi dan masuk pekan ke-9. Salah satu laga dalam pekan ke-9 itu adalah mempertemukan Fiorentina vs Lazio.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Artemio Franchi (Firenze), Senin (28/10/2019). Kedua klub ini gagal meraih kemenangan.

Kondisi Tim

La Viola, julukan dari Fiorentina, mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Sempat terpuruk di awal musim, Fiorentina sempat meraih 4 kemenangan beruntun. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Fiorentina meraih 4 kemenangan dan sekali bermain imbang.

Fiorentina kini masih berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 12 poin. Kembali bermain di laga kandang, Fiorentina selalu menampilkan permainan terbaik. Tercatat, pada 4 laga kandang terakhir, Fiorentina meraih 3 kemenangan dan sekali berakhir dengan hasil imbang. Terakhir, Fiorentina mengalahkan Udinese dengan skor 1-0.

Sementara itu, Lazio masih tertahan di papan tengah Serie-A. Hingga 8 laga yang sudah dijalani, Lazio baru mengumpulkan 12 poin. Klub asal kota Roma ini, memiliki poin yang sama dengan Fiorentina.

Pada tengah pekan lalu, Lazio gagal meraih kemenangan saat menantang Celtic. Pada laga tadi, Lazio kalah dari Celtic dengan skor 1-2. Secara tren permainan, Lazio sesungguhnya sedang dalam kondisi kurang baik. Pada lima laga terakhir, Lazio meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Catatan laga tandang Lazio sejauh ini kurang baik. Hingga 5 laga tandang yang sudah dijalani, Lazio hanya meraih sekali imbang dan 4 kali menelan kekalahan. Pada laga tandang terakhir di Serie-A, Lazio bermain imbang  Bologna dengan skor 2-2. Torehan ini menjadi pembelajaran bagi tim kepelatihan Lazio.

Pemain Kunci

  • Kevin Boateng (Fiorentina)

Gelandang kelahiran Ghana ini, menjadi salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki oleh Fiorentina. Sejauh ini, Boateng terus menjadi pemain inti. Meski tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Fiorentina baru mencetak gol. Pada laga ini, Boateng akan menjadi jangkar dalam menahan serangan dari Lazio.

  • Immobile ( Lazio)

Immobile sudah beberapa musim terakhir menjadi pemain andalan Lazio. Pada musim ini, Immobile sudah mencetak 7 gol dan menjadi top skor bagi Lazio. Ketajaman Immobile diharapkan kembali dapat  mencetak ke gawang Atalanta.

Prediksi Skor

Fiorentina 1 – 1 Lazio

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?