DBAsia News

Prediksi Club Brugge vs PSG 23 Oktober 2019

DBasia.news –  Babak Grup Liga Champions Eropa musim 2019/2020 kembali berlanjut. Kompetisi elit di benua Eropa ini sudah masuk gameweek ketiga. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan ketiga ini mempertemukan Club Brugge  vs PSG.

Pertandingan  ini akan digelar di Jan Breydelstadion (Brugge), Rabu (23/10/2019). Kedua klub ini tergabung di Grup A, bersama dengan Real Madrid dan Galatasaray.

Kondisi Tim

Club Brugge merupakan klub yang berasal dari Liga Belgia. Pada laga pertama di babak grup, Club Brugge meraih hasil imbang. Ketika menjamu Galatasaray, Club Brugge hanya dapat meraih hasil imbang. Selain itu, juga bermain dengan hasil imbang saat melawan Real Madrid dengan skor 2-2.

Club Brugge sendiri memiliki catatan yang cukup baik pada beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Club Brugge meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Pada ajang Liga Belgia pun, Club Brugge berada di posisi puncak klasemen Liga Belgia dengan mengumpulkan 26 poin.

Sementara itu, PSG yang akan menantang Club Brugge, merupakan klub elit di ajang Liga Prancis. Juara 6 kali beruntun Liga Prancis ini, sukses meraih kemenangan pada laga perdana saat menjamu juara 13 kali Liga Champions Eropa, Real Madrid. Bertanding di depan publik sendiri, PSG menang dengan skor 3-0. Pada gameweek kedua, PSG juga meraih kemenangan saat melawan Galatasaray dengan skor 1-0.

Memiliki materi pemain yang melimpah, PSG berhasil mengatasi jadwal padat yang dapat pada 3 pekan terakhir. Selain tampil baik di laga perdana babak grup, PSG pun meraih hasil positif di ajang Liga Prancis. Kini PSG masih berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan mengumpulkan 24 poin.

Pemain Kunci

  • Mauro Icardi (PSG)

PSG memiliki dua penyerang senior yaitu Mauro Icardi dan Neymar. Penyerang kelahiran Argentina didatangkan di bursa transfer musim panas lalu dari Inter Milan. Pengalaman bermain diberbagai liga top Eropa, diharapkan dapat membantu PSG untuk menjadi juara di ajang elit ini. Icardi sejauh ini sudah mencetak dua gol.

  • Neymar Junior ( PSG)

Neymar merupakan pemain termahal di dunia saat ini. Pada 2 laga terakhir, Neymar sukses membawa PSG meraih 2 kemenangan beruntun di ajang Liga Prancis. Skill mumpuni dari Neymar, dapat menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Galatasaray.

Head To Head

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua negara berbeda negara ini.

Prediksi Skor

Club Brugge  0 – 2 PSG

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?