Prediksi Chinandega vs Juventus Managua 02 April 2020

DBasia.news –  Tengah pekan ini,Liga Primer Nikaragua akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13.Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Chinandega vs Juventus Managua. Kedua klub sedang dalam tren yang berbeda.

Chinandega sedang dalam tren kurang baik. Dalam 5 laga terakhir, Chinandega meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Chinandega kini berada di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 12 poin. Chinandega berusaha keras menjauh dari zona degradasi.  

Sementara itu, Juventus Managua berada dalam tren lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Juventus Managua meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Juventus Managua kini berada di posisi ke-6 dengan mengumpulkan 13 poin. Juventus Managua masih berada di zona playoff.  

Head To Head Chinandega vs Juventus Managua :

Selama tahun 2019 dan 2020, kedua klub ini sempat bertemu 5 kali. Dalam 5 laga tadi, Juventus Managua lebih dominan saat melawan Chinandega. Pada 5 laga tadi, Juventus Managua meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Chinandega.. Pertemuan terakhir di bulan Februari 2020 lalu, Juventus Managua menahan imbang Chinandega dengan skor 1 -1.    

Kondis Pemain Chinandega vs Juventus Managua :  

Chinandega memiliki trio penyerang yang diandalkan di musim ini. Ketiga penyerang itu adalah Barrios, Alcazar dan Quinones. Barrios sendiri menjadi top skor klub Chinandega dengan mencetak 7 gol. Jika mendapatkan pasokan bola yang cukup, Barrios akan bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Juventus Managua.

Tim tamu, Juventus Managua,akan mengandalkan Robinson Luiz. Penyerang asal Brasil ini menjadi top skor klub dengan mencetak 7 gol. Robinson memiliki skill mumpuni saat berada di depan dan memiliki insting tajam di depan gawang lawan.      

Prediksi Skor

Chinandega 1 – 1 Juventus Managua