DBAsia News

Prediksi Bolton Wanderers vs Blackpool 8 Oktober 2019

DBasia.news –  Ditengah jeda kompetisi top Eropa karena perhelatan laga Internasional, League One masih akan tetap menggelar beberapa laga di tengah pekan ini. Kompetisi kasta ketiga Liga Inggris ini sudah masuk pekan 12. Salah satu laga dalam pekan ke-12 yang akan digelar pada tengah ini mempertemukan  Bolton Wanderers vs Blackpool.

Pertandingan ini akan digelar di University of Bolton Stadium (Bolton), Selasa (08/10/2019). Kedua klub ini sedang memiliki suasana tim yang berbeda.

Bolton Wanderers merupakan klub yang cukup lama bersaing di ajang Liga Primer Inggris. Namun, krisis keuangan memaksa tim Bolton Wanderers mengalami penurunan performa pada beberapa musim terakhir. Puncaknya, Bolton Wanderers kini harus berjuang di ajang League One, kompetisi nomor 3 di Liga Inggris.

Bolton Wanderers pun memulai musim 2019/2020 dengan buruk. Bukan hanya sekedar bersaing, Bolton Wanderers memiliki masalah segudang yang belum terpecahkan. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Bolton Wanderers belum meraih satu poin pun. Akibatnya Bolton Wanderers kini terdampar dengan berada di posisi jurukunci klasemen sementara League One.

Pada lima laga terakhir, Bolton Wanderers hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Terakhir, Bolton Wanderers kalah 0-1 dari Rochdale dalam ajang Piala FA.

Sementara itu, Blackpool memiliki kondisi yang lebih baik. Hingga 11 laga yang sudah dijalani, Blackpool sudah mengumpulkan 19 poin. Raihan ini membawa Blackpool nangkring dengan menempati posisi kelima dalam papan klasemen sementara League One. Blackpool hanya berselisih 4 poin dengan klub yang menempati posisi promosi otomatis.

Pada 3 laga terakhir pun, Blackpool tampil cukup baik. Tercatat, pada 3 laga terakhir tadi, Blackpool meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Kemenangan atas tuan rumah Bolton dapat mempermudah Blackpool dalam upaya masuk 3 besar klasemen sementara League One.

Kondisi Pemain

Bolton Wanderers kini sedang memiliki masalah dengan kepercayaan diri yang kian menurun. Deretan hasil buruk di awal musim ini, memaksa tim kepelatihan Bolton Wanderers untuk memperbaiki mental bertanding pemain.

Turunnya mental pemain Bolton Wanderers , akan menguntungkan bagi kubu Blackpool. Memiliki kolektivitas tim yang lebih baik serta kepercayaan diri yang meningkat, dapat membuat Blackpool meraih 3 poin pada laga ini.

Head To Head

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2016 silam. Pada laga tadi, Bolton berhasil mengalahkan Blackpool dengan skor 1-0. Pada lima pertemuan terakhir pun sebelumnya, Bolton unggul dengan meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Blackpool.

Prediksi Skor

Bolton Wanderers 1 – 3 Blackpool

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?