DBAsia News

Prediksi Bali United vs Badak Lampung 22 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut pada awal pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sendiri sudah masuk pekan ke-24.Pada  akhir ini, beberapa laga akan digelar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24.

Salah satu laga yang akan digelar pada akhir tengah ini, mempertemukan Borneo FC vs  Kalteng Putra. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Selasa (22/10/2019).

Kondisi Tim

Laju Bali United untuk merebut gelar juara Liga 1 2019 sedikit terhambat. Pada akhir pekan lalu, Bali United menelan kekalahan memalukan dari Borneo FC. Pada laga tadi, Bali United dibantai oleh Borneo FC dengan skor telak yaitu 0-6. Kekalahan ini mengakhiri tren tanpa kekalahan Bali United pada lima laga terakhir tadi.

Hingga 21 laga yang sudah dijalani, Bali United sudah mengumpulkan 48 poin. Pencapaian ini membawa Bali United nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Bali United untuk sementara unggul 10 poin dari klub yang berada di posisi kedua, TIRA Persikabo. Meski gelar juara sudah di depan mata, Bali United tak ingin terpeleset. Dipastikan Bali United akan tetap memainkan skuad terbaik. Walau ada beberapa pemain yang membela Timnas Indonesia, Bali United memiliki kedalaman skuad yang cukup baik.

Sementara itu, Badak Lampung kini terancam masuk kembali zona degradasi. Pasca dilatih oleh Milan Petrovic, permainan dari Perseru Badak Lampung sempat membaik. Namun, beberapa laga terakhir menelan hasil kurang baik.

Seperti sudah diulas diawal, Badak Lampung sedang dalam kondisi yang terlalu baik. Hal ini dapat dilihat pada 5 laga terakhir di ajang Liga 1. Pada lima laga terakhir, Perseru Badak Lampung hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Badak Lampung kini menempati posisi ke-13 dengan mengumpulkan 23 poin.

Pemain Kunci

  • Ilja Spasojevic ( Bali Unitedd)

Ilja Spasojevic kembali menemukan ketajamannya di musim ini, setelah tampil kurang optimal di musim lalu. Total 10 gol sudah dijaringkan Spaso bersama Bali United. Spaso kini berstatus sebagai top skor Bali United. Menghadapi  tuan rumah Borneo FC, Spaso akan kembali diandalkan oleh Bali United. Spaso beruntung karena Bali United punya beberapa gelandang kreatif macam Paulo Sergio, Bachdim hingga Lilipaly.

  • Marquinhos ( Badak Lampung)

Gelandang serang asal Brasil ini menjadi lokomotif serangan Badak Lampung. Pemain yang berusia 25 tahun ini, memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menyerang pertahanan Bali United. Selain menjadi inspirator serangan, Marquinhos pun sudah mencetak 3 gol.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu dalam beberapa musim terakhir. Rekor pertemuan kedua klub ini selalu didominasi oleh Bali United. Tercatat, pada lima laga terakhir, Bali United meraih 4 kemenangan dan sekali berakhir dengan hasil imbang. Pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu, Bali United menang atas Badak Lampung dengan skor 3-0.

Prediksi Skor

Bali United 3 – 0 Badak Lampung

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?