DBAsia News

Prediksi Bahrain vs Iran 15 Oktober 2019

DBasia.news –  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sudah masuk gameweek keempat. Pada awal pekan ini, serentak akan digelar semua laga dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia gameweek keempat. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Bahrain melawan Iran. Kedua negara ini berada di Grup C.

Laga Bahrain melawan Iran akan digelar di Stād al-Bahrayn al-Watanī (Bahrain National Stadium) (Riffa), Selasa (15/10/2019). Pada pertandingan tengah pekan lalu, kedua negara ini meraih hasil yang berbeda.

Bahrain masih merupakan negara berkembang di kawasan Asia. Penampilan Bahrain di awal Grup C ini berlangsing cukup baik. Pada 2 laga awa di Grup C, Bahrain meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang.

Pada laga terakhir di Grup C, Bahrain sukses mengalahkan Bahrain dengan skor 1-0. Kemenangan ini membawa Bahrain kembali berpeluang untuk lolos dari grup ini. Menghadapi Iran, akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain Bahrain.

Secara tren permainan, Bahrain tampil cukup baik pada lima laga terakhir. Tercatat, Bahrain meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Pada uji coba terakhir, Bahrain kalah dari Azerbaijan dengan skor 1-2.

Sementara itu, Iran merupakan negara unggulan dari kawasan Asia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Iran sendiri merupakan negara pertama yang lolos pada putaran pertama lalu pada ajang Piala Dunia 2018 lalu. Kini Iran berusaha meneruskan tren positif sebagai negara kuat di kawasan Asia.

Pada laga perdana di Grup C, Iran bermain kurang baik. Meski meraih kemenangan atas Hongkong, namun Iran tampil dibawah harapan. Skor kemenangan 2-0 dirasa kurang bagi Iran yang memiliki materi pemain terbaik di Asia.

Berlanjut ke laga kedua, Iran sukses tampil menggila. Menjamu Kamboja, Iran menang telak dengan skor 14-0. Kemenangan ini membuat Iran nyaman berada di puncak klasemen Grup C. Secara tren permainan, Iran meraih hasil yang cukup baik. Pada lima laga terakhir, Iran meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Tren baik ini menjadi modal penting bagi Iran untuk kembali lolos dari babak kualifikasi ini.

Head To Head

Kedua negara ini sudah sering bertemu diberbagai ajang. Berstatus sebagai sesama negara dari kawasan Asia Barat ini. Pada lima laga terakhir, Iran tampil lebih dominan. Tercatat, Iran meraih 3 kemenanga dan dua kali bermain imbang.

Pemain Kunci

  • Sardar Azmoun ( Iran)

Iran memiliki penyerang yang berbahaya yaitu Azmoun. Penyerang berusia 24 tahun ini, berkarier di Liga Primer Russia bersama Zenit. Di awal musim ini, Azmoun sudah mencetak 3 gol bersama Zenit. Bersama dengan Jahanbakhsh, Azmoun akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Bahrain. Pada laga melawan Kamboja, Azmoun sukses mencetak 3 gol dan membantu Iran menang.

 Prediksi Skor

Bahrain 1 – 3 Iran

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?