DBAsia News

Prediksi Argentina vs Mexico 11 September 2019

DBasia.news –  Memanfaatkan jadwal laga internasional yang disediakan oleh FIFA, Timnas Argentina akan kembali menggelar laga uji coba pada tengah pekan ini. Juara 2 kali Piala Dunia ini, sebelumnya sudah menggelar laga uji coba pada akhir pekan lalu.

Timnas Argentina pada tengah pekan ini, akan beradu kuat dengan negara yang berasal dari Amerika Utara, yaitu Meico. Seperti beberapa laga uji coba negara Amerika Selatan lainnya, laga uji coba Argentina melawan Mexico digelar di tempat netral yaitu di Alamodome (San Antonio, Texas), Rabu(11/9/2019).

Tim Tanggo, julukan dari Timnas Argentina, mencoba bangkit kembali setelah gagal menjuarai Copa Amerika 2019. Timnas Argentina sendiri hanya sampai melangkah ke babak semifinal, dihentikan oleh tuan rumah Brazil dengan skor 0-2.

Pada tengah pekan lalu, Timnas Argentina melawan Chile pada laga uji coba internasional pertama paska Copa Amerika 2019. Tanpa diperkuat beberapa pemain bintang utama seperti Messi dan Higuain, Timnas Argentina harus berbagi imbang dengan skor 0-0.

Sementara itu, Mexico meraih hasil yang membanggakan pada ajang Piala Emas Concacaf. Mexico secara meyakinkan sukses merebut gelar juara di kandang Amerika Serikat. Raihan ini kian menahbiskan Mexico sebagai raksasa sepakbola di Amerika Utara.

Menjalani laga perdana paska Piala Emas Concacaf, Mexico kembali menantang Amerika Serikat. Berlaga di depan puluhan ribu fans Amerika Serikat, Mexico lagi-lagi menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini memberikan tambahan kepercayaan diri pemain sebelum melawan tim kuat seperti Timnas Argentina.

Kondisi Pemain

Timnas Argentina datang pada laga ini dengan kondisi yang tak baik. Beberapa pemain utama harus absen dan menjalani masa istirahat. Salah satu pemain utama yang mengalami cedera adalah Lionel Messi. Kapten Timnas Argentina ini masih harus menepi paska mendapat benturan bersama Barcelona di ajang pra-musim yang lalu.

Pelatih Timnas Argentina, Scaloni, kini akan mengandalkan beberapa pemain yang sedang bersinar. Salah dua pemain itu adalah Lautaro Martinez dan Dyballa. Kedua pemain yang bermain di Serie-A ini, akan menjadi senjata utama Timnas Argentina dalam membobol jala Mexico.

Sementara itu, Mexico masih akan mengandalkan beberapa pemain yang bermain di kompetisi Eropa. Salah satu pemain yang pasti akan diandalkan adalah Javier Hernandez. Mantan penyerang Manchester United ini, sukses menjebol jala gawang Amerika Serikat pada tengah pekan lalu.

Head To Head

Berstatus sebagai sesame negara dari Benua Amerika, kedua negara ini sering menggelar laga uji coba. Tercatat, tiga laga terakhir dalam pertemuan kedua negara ini berstatus sebagai laga uji coba. Pada 3 laga uji coba tadi, Timnas Argentina sukses meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Argentina 1 – 0 Mexico

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?