DBAsia News

Prediksi Arema FC vs Bali United 16 Desember 2019

DBasia.news –  Kondisi Umum

Liga 1 2019 sudah masuk pekan ke-33. Awal pekan ini, Liga 1 akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-33. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Arema FC melawan Bali United. Pada pertandingan sebelumnya, kedua klub ini menelan kekalahan saat bermain dikandang lawan.

Arema FC mengalami penurunan menjelang berakhirnya musim ini. Juara Liga Indonesia tahun 2010 ini gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Arema FC untuk sementara berada di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 43 poin.

Sementara itu, Bali United yang kini sudah memastikan gelar juara Liga 1 musim ini. Bali United kini pun sedang  mengalami penurunan permainan dalam dua laga sebelumnya. Terakhir, Bali United menelan kekalahan menyakitkan dari TIRA Persikabo dengan skor 0-1.

Pemain Kunci

  • Makan Konate ( Arema FC)

Meski bermain sebagai gelandang serang, Makan Konate menjadi nyawa permainan Arema FC. Bukan hanya mengatur serangan Arema FC, Makan Konate juga berperan sebagai juru gedor utama klub. Total 16 gol sudah dicetak oleh Makan Konate di musim ini.

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Spasojevic menjadi salah satu pemain yang berperan besar membawa Bali United menjadi juara di musim ini. Spasojevic sukses mencetak 16 gol bersama Bali United di musim ini. Memiliki peran sebagai penyerang tengah, Spaso memiliki kemampuan memanfaatkan peluang di depan gawang lawan.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu dalam ajang Liga 1. Pada 3 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub ini, Bali United unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Arema FC. Putaran pertama lalu, Bali United menang atas Arema FC dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

Arema FC 1 – 1 Bali United

Topik:
Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?