DBAsia News

Pogba Minta Maaf Atas Kekalahan Man United

Paul Pogba

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meminta maaf setelah takluk 2-3 dari Brighton. Menurut Pogba, para penggawa The Red Devils tidak bermain optimal.

Kekalahan tersebut merupakan kali pertama Manchester United dari Brighton sejak 1982. Situasi di ruang ganti The Red Devils pun memanas setelah kekalahan tersebut.

Paul Pogba yang menjadi kapten Manchester United pada laga tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya. Padahal, Pogba tampil impresif pada pekan sebelumnya.

Saat itu, Paul Pogba mencetak gol Manchester United. The Red Devils menang 2-1 atas Leicester City pada laga pekan pertama Premier League.

Menurut Paul Pogba, Manchester United memang pantas untuk kalah. Gelandang asal Prancis itu menilai tim lawan lebih memiliki keinginan untuk menang.

“Manchester United kalah, kami tidak pantas untuk menang. Sikap kami di atas lapangan tidak terlihat ingin mengalahkan mereka. Brighton lebih ingin menang,” ujar Paul Pogba kepada Sky Sports.

“Saya egois, sikap saya sepanjang pertandingan tidak benar. Manchester United berusaha menyerang terus dan hal ini bisa jadi pembelajaran untuk kami.”

“Menurut saya, kami banyak membuat kesalahan tidak penting. Ketika tertinggal 1-2, Anda punya semangat, tetapi justru kembali kebobolan. Mengecewakan,” lanjut Paul Pogba.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?