DBAsia News

Pogba Juga Dikritik Oleh Fans Prancis

Paul Pogba,

IDNGoal.news, Prancis berhasil mengalahkan Italia 3-1 di laga uji coba jelang Piala Dunia, Sabtu (2/6) dini hari WIB. Permainan Prancis sebenarnya terbukti cukup efektif, tapi para pemain Prancis masih tak bisa lepas dari kritikan para pendukung.

Salah satunya adalah Paul Pogba yang membuat seluruh stadion bersiul karena permainan Pogba yang dinilai jauh dari standar. Prancis pun diselamatkan oleh Antoine Griezmann yang bermain apik saat Pogba dinilai menghilang.

Pogba pun ditarik ke luar di menit ke-86, saat itulah para pendukung Prancis justru bersiul serentak untuk mengkritik gelandang Manchester United itu. Pogba dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi publik Prancis.

Adapun Prancis dijadwalkan akan menjalani satu laga uji coba lagi sebelum bermain di Piala Dunia. Minggu (10/6) mendatang, Les Bleus akan bertandinga melawan Amerika Serikat.

Tuntutan Tinggi

Deschamps berpendapat bahwa fans Prancis harus sedikit menurunkan ekspektasi mereka. Sebab sejauh ini fans Prancis membuat tuntutan yang terlalu tinggi.

“Siulan untuk Paul Pogba? Itu tidak hanya untuk dia, pada satu waktu kami berhasil menguasai bola dan mereka juga bersiul. Itu sudah pernah terjadi sebelumnya,” ujar Deschamps di fourfourtwo.

“Publik juga lebih suka kami mencetak lima, enam gol tapi ini level yang tinggi, ada tim lawan di depan kami. Para pemain sudah melakukan hal yang benar.”

Tidak Terpengaruh

Lebih lanjut, Deschamps juga berharap para pemainnya tidak terpengaruh dengan kritikan tersebut. Dan jika benar, maka dia berharap para pemain bisa mengubahnya menjadi motivasi positif.

“Apakah mereka terpengaruh atau tidak, saya tidak tahu, saya tidak akan mengingat itu. Tapi jika itu tidak terjadi, maka akan lebih baik,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?