DBAsia News

Piero Ausilio Konfirmasi Keinginan Inter Milan Rekrut Luka Modric

Luka Modric

DBasia.news – Real Madrid musim ini banyak diterjang isu hengkang pemain. Usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Luka Modric juga berpeluang hengkang seiring adanya spekulasi transfer ke Inter Milan.

Kendati demikian, proses transfernya ke Nerazzurri gagal terjadi. Hal itu disebabkan karena ​Los Blancos, dikabarkan tidak pernah merespon tawaran yang disodorkan oleh Inter. Walau harapan Inter untuk mendatangkan Modric di musim 2018/19 sirna, tak membuat Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga dari Nerazzurri menyerah.

Ausillo merasa yakin apabila suatu saat ini, ​Inter masih mempunyai kans untuk benar-benar membawa peraih Ballon d’Or di tahun 2018 ke San Siro. Terlebih, Modric juga telah membuat pernyataan apabila pensiun di Real Madrid merupakan suatu hal yang sulit.

“Saya tak percaya kalau kami tak memiliki peluang (untuk mendatangkan Modric), sampai kesempatan untuk mendatangkannya benar-benar berakhir. Kita semua boleh bermimpi, bukankah begitu?”

“Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, kami sudah siap bernegosiasi dengan Real Madrid jika mereka berkenan. Namun, tidak ada tanggapan positif dari pihak mereka. Apakah kami bisa berharap bisa meneruskan rencana tersebut? Tentu saja Modric adalah pemain yang hebat dan penting untuk klub dan negaranya. Kita tidak akan pernah menyerah jika mendapat peluang seperti itu,” ujar Ausillo dikutip dari ​Goal.

Pada musim 2018/19 ini, Modric yang telah menginjak usia ke 33 tahun masih menjadi pilihan utama bagi Santiago Solari untuk mengisi lini tengahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?