DBAsia News

Philippe Coutinho Ingin Hansi Flick Bertahan di Bayern Munich

DBasia.news –  Kehadiran Hansi Flick sebagai pelatih kepala Bayern Munich disambut baik oleh gelandang Philippe Coutinho. Ia mengaku senang dan berharap manajemen Bayern akan mempertahankan Flick setidaknya sampai akhir musim 2019-2020

Semenjak diasuh oleh Flick, Bayern memang berhasil menunjukkan penampilan yang lebih baik. Dalam tiga laga terakhir, mereka sukses meraih tiga kemenangan. Dalam tiga kemenangan itu, mereka sukses mencetak 10 gol dan tidak kebobolan sama sekali.

“Hansi Flick sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain ketika masih menjabat sebagai asisten pelatih. Hal itu terlihat jelas saat ini. Dia memiliki bakat untuk membuat para pemain merasa menjadi bagian penting di dalam klub ini,” ujar Philippe Coutinho kepada TZ.

 “Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan tahu bagaimana cara menghargai para pemain. Kami merasa sangat cocok dengan Flick. Tapi, keputusan untuk mempertahankannya tidak ada di tangan kami,” kata Coutinho menambahkan.

Beberapa media Jerman berspekulasi kalau Flick akan bertahan di Allianz Arena setidaknya hingga akhir tahun 2019. Manajemen Bayern dikabarkan akan mulai melakukan perburuan untuk mencari pelatih anyar di awal tahun 2020 mendatang.

Satu nama yang dikabarkan diincar oleh manajemen Die Roten adalah Erik ten Hag. Selain itu, mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel juga dikabarkan menjadi salah satu opsi untuk Bayern.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?