DBAsia News

Phil Coutinho Sempat Curhat ke Lucio sebelum ke Bayern Munchen

DBasia.news –  Legenda Inter Milan, Lucio, merupakan sosok yang meyakinkan Philippe Coutinho untuk meninggalkan Barcelona dan pergi ke Bayern Munchen. Lucio juga pernah jadi bek Bayern.

Selain menjadi legenda Inter, Lucio juga menjadi salah satu pemain yang identik dengan Die Roten di dekade 2000-an. Ia sukses meraih tiga gelar Bundesliga dan tiga DFB Pokal selama lima tahun bermain di Bavaria.

“Saya bermain bersama dengan Lucio di Inter. Dia sudah saya anggap sebagai ayah sendiri dan ia juga sudah menganggap saya sebagai anak,” ungkap Philippe Coutinho seperti dikutip dikutip dari laman Sport Bild.

“Dia sering mengatakan hal-hal baik mengenai kehidupan di Jerman dan bermain untuk Bayern. Saya memilih Bayern tanpa sedikitpun keraguan karena hal-hal positif yang dikatakan oleh Lucio kepada saya,” kata Coutinho menambahkan.

Coutinho sendiri mampu menunjukkan penampilan gemilang di Allianz Arena musim ini. Pemain 27 tahun itu sukses mencetak tiga gol dan tiga assist dari 12 penampilannya di Bundesliga. Hal ini tentu tak lepas dari bahagianya Coutinho bersama Die Roten musim ini.

“Saya merasa sangat baik semenjak pertama kali menginjakkan kaki di ini. Saya tahu sudah membuat keputusan yang sangat tepat dengan bergabung ke Bayern,” ucap Coutinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?