DBAsia News

Petinggi Inter Sebut Rekrut Luka Modric Hanyalah Mimpi

Luka Modric

DBasia.news – Akhir musim lalu Luka Modric diincar oleh berbagai klub papan atas Eropa. Modric makin diminati setelah dia tampil gemilang bersama Krosia di Piala Dunia 2018. Meski pada akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan memperkuat Real Madrid.

Salah satu klub yang mengincar jasa bekas adalah Inter Milan. Berbagai pemberitaan mencuat yang menyebutkan bahwa klub besutan Luciano Spalletti tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Luka Modric.

Kendati demikian pemain berusia 33 tahun tersebut membantah bahwa telah melakukan pendekatan dengan Inter Milan. Ia menganggap segala rumor transfer tentang dirinya hanyalah akal-akalan media belaka.

Di sisi lain, petinggi Inter Milan, Ivan Cordoba menyebut bahwa Luka Modric hanyalah mimpi.

“Saya pikir mendatangkan Modric adalah mimpi. Saya benar-benar merasa sulit untuk berpikir bahwa jika mereka tidak bisa terus membiarkan Rafinha pergi, tapi kami bisa pergi dan dapatkan Modric,” kata Cordoba.

Inter Milan melepas Rafinha pada Juni 2018 lalu setelah habis masa pinjamannya. Selama memperkuat La Beneamata ia tampil dalam 17 pertandingan dengan mencatatkan dua gol serta tiga assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?