DBAsia News

Pesan Virgil Van Dijk Usai Liverpool Dibantai Aston Villa 7-2

DBasia.news – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengirim pesan berkelas kepada Aston Villa setelah kemenangan besar mereka atas sang juara bertahan Premier League pada Senin (5/10) dini hari WIB.

Dua gol Mohamed Salah tidak mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan atas Aston Villa, yang mencetak tujuh gol di kandang mereka sendiri. The Reds kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak April 1963, dalam kekalahan 7-2 dari Tottenham Hotspur.

Tim Jurgen Klopp adalah juara bertahan liga Inggris pertama yang kebobolan tujuh gol dalam pertandingan liga sejak Arsenal melawan Sunderland pada September 1953.

Bek The Reds, Virgil van Dijk, tetap mengapresiasi penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh pasukan Dean Smith di Villa Park dini hari tadi. Namun, dia juga meminta rekan-rekannya untuk menjadikan kekalahan memalukan ini sebagian pelajaran di masa depan.

“Sulit untuk kalah seperti cara kita malam ini,” kata bek asal Belanda itu, mengutip dari Liverpool Echo. “Pertama dan terpenting, kerja bagus untuk Aston Villa. Anda harus memberi mereka pujian yang pantas mereka dapatkan.

“Tetapi jika kami melihat diri kami sendiri, rasanya itu adalah salah satu penampilan di mana kami tidak 100% melakukannya. Dari awal hingga akhir. Gol yang masuk ke gawang kami, kami seharusnya bermain lebih baik. Tapi juga peluang yang kami miliki. Kami punya banyak. Kami seharusnya bermain lebih baik dengan itu juga.

“Secara keseluruhan kami sangat kecewa. Kami seharusnya tidak kalah dengan angka yang kami dapatkan. Dan sekarang adalah kuncinya untuk tetap bersatu dan [tidak] membiarkan ini terjadi lagi.”

Ditanya apakah ada alasan khusus mengapa penampilan The Reds merosot begitu tajam, Virgil van Dijk mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak tahu. Tingkat performa antara pertandingan terakhir melawan Arsenal [di liga] dan hari ini terlalu besar. Kami semua, setiap orang harus bertanggung jawab.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?