DBAsia News

Persija Jakarta Tidak Pernah Khawatir Main di Mana Saja

Ferry Paulus

DBasia.news –  CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menegaskan bahwa Persija tidak akan pernah khawatir jika lanjutan laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019 digelar di Stadion Andi Mattalatta pada 6 Agustus mendatang.

“Karena ada permintaan dari pihak PSM Makassar untuk tetap main di tempat itu juga, maka kami menyanggupinya,” kata Ferry Paulus.

Menurut dia, kesanggupan itu membuktikan Persija Jakarta akan bermain secara fair dan sportif di lapangan ketika melawan PSM Makassar nantinya tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

“Banyak hal yang janggal ketika kami akan pulang kemarin dari Makassar, boarding pass tim Persija Jakarta dipindai dan dipublikasikan di media sosial dengan perkataan yang tidak sepantasnya,” kata Ferry.

Ia meminta pada pertandingan tunda itu ada pengamanan tambahan dan perhatian khusus pada pihak Persija Jakarta. “Mulai dari kami tiba di Bandara Sultan Hasanuddin menuju hotel kami menginap, lalu ketika melakukan latihan resmi di stadion hingga kembali lagi ke hotel, hingga bertanding dan kembali ke hotel dan kami kembali menuju bandara untuk dilakukan pengamanan tambahan,” tutur Ferry.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?