DBAsia News

Persija Jakarta Lepas Lima Pemain Lokal

DBasia.news –  Lima pemain lokal dilepas oleh Persija Jakarta. Kelimanya adalah Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Syaffarizal Mursalin Agri, dan Rahmad Hidayat.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengapresiasi pemain tersebut selama membela tim Macan Kemayoran. Ia juga ingin para pemain tersebut sukses di klub barunya nanti.

“Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang membela Persija. Maman dan Fitra adalah bagian dari skuat yang membawa Persija meraih juara musim 2018 yang lalu. Semoga mereka semakin sukses bersama klub barunya,” kata Ferry Paulus, dikutip dari situs resmi klub.

Tak hanya itu, Persija juga melepas dua pemain asingnya, yakni Joan Tomas Campasol dan Alexandre Luis Reame (Xandao).

“Ya, hari ini kami resmi melepas Farri, Joan dan Xandao. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang keduanya,” ujar Ferry Paulus

Sebelumnya, Persija mempertahankan 13 pemain lokal. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

Sementara itu, hanya saru pemain asing yang baru dipastikan bertahan, yakni Marko Simic dengan durasi perpanjangan kontrak 3 tahun. Sedangkan satu pemain yang dipastikan merapat adalah Alfath Fatier.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?