Persija Jakarta Berburu Bek Kanan

Ismed Sofyan

DBasia.news – Selama bertahun-tahun Ismed Sofyan selalu menjadi pelayan setia bagi Persija Jakarta. Musim ini Ismed akan berusia 40 tahun dan dia masih andalan untuk mengawal sisi kanan pertahanan Persija.

Buktinya, Persija tidak akan mencari pengganti Ismed. Hanya cadangannya saja. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang membidik beberapa nama untuk menjadi pelapis Ismed.

Saat ini, Persija dikabarkan tengah memantau salah satu bek sayap PSS Sleman. Ada lagi pemain asal klub Liga 3, 757 Kepri Jaya. Namun, identitas pemain incaran Macan Kemayoran itu belum terungkap.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan penyebab timnya tidak mencari suksesor Ismed. Pria asal Bali itu masih ragu mendapatkan bek kanan yang punya kualitas umpan silang seperti Ismed.

“(Kami) mencari pelapis Ismed Sofyan. Ismed kan kasihan sendirian,” ujar Gede kepada wartawan.

Gede sebenarnya ingin mencari bek kanan yang kualitasnya melebihi Ismed. Namun telat, Persija kalah start dengan klub lain.

“Sekarang saya tanya, ada yang bisa mengalahkan crossing dan semuanya? Kalau banyak tolong sampaikan ke saya. Yang free kasihkan saya. Banyak teman-teman itu kasih advice ke saya, mereka sudah terikat semua. Kasih free ke saya,” kata Gede menambahkan.