DBAsia News

Persija Ingin 3 Poin saat Hadapi Arema FC

DBasia.news –  Persija Jakarta perlahan mulai bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019. Akan tetapi, kini konsistensi Persija Jakarta akan mendapatkan tantangan besar dari Arema FC yang akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11). Kendati demikian, Persija Jakarta tetap membidik kemenangan ketiga secara beruntun pada laga tersebut.

Target tersebut tak lepas dari kemenangan yang didapat pada dua pertandingan terakhir membuat pemain Ismed Sofyan dan kawan-kawan optimistis bisa mendapatkan hasil bagus di Malang.

“Pastinya meningkatkan motivasi apalagi dua laga kemarin berat menurut saya. Tapi pemain bisa lewati itu dengan kemenangan. Itu sekali lagi sangat bagus untuk menghadapi Arema,” kata Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman dikutip dari laman resmi Persija.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga agar terus bisa menjuh dari zona degradasi.” ia menambahkan.

Menurut Sudirman kemenangan atas Arema FC nantinya akan tambah motivasi para pemain untuk menyelesaikan sisa pertandingan di Liga 1 2019. “Apalagi setelah itu lawan Persipura (Jayapura) di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?