DBAsia News

Persiapan Timnas U-23 Lawan UEA

Timnas Indonesia U-23

DBasia.news – Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan. Sesi latihan untuk menyambut laga babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

Pelatih Luis Milla membagi tim ke dalam dua kelompok. Kelompok pertama yang diisi pemain yang menjadi starter di laga melawan Hong Kong, berlatih ringan di bawah arahan asisten pelatih Miguel Gandia.

Sementara kelompok lain mendapatkan materi taktik, langsung dari Luis Milla. Sesi latihan digelar sejak pukul 09.00 WIB sampai 10.10 WIB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8), setelah sehari sebelumnya skuat diliburkan.

 

Timnas UEA U-23


“Hari ini recovery training. Dibagi dua tadi, pertama yang bermain lebih dari 80 menit agak terpisah, mereka rondo dan jogging sedikit.”

“Kemudian yang kemarin tidak berkesempatan main, ada taktik sedikit dari coach Luis, bagaimana umpan silang, penyelesaian, dan small side games juga ada,” jelas asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-23 baru akan melatih taktik dengan pemain secara menyeluruh diperkirakan, Kamis (23/8).

Indonesia sebelumnya telah memastikan diri menjadi juara Grup A dengan sembilan angka. Skuat Garuda menghadapi UEA, yang berstatus peringkat ketiga terbaik dari Grup C.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?