DBAsia News

Persiapan Matang Kunci Kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar

DBasia.news –  Persija Jakarta sukses membawa pulang tiga poin dari markas PSM Makassar pada laga Liga 1 2019 setelah menang tipis 1-0, melalui gol Marko Simic.

Kemenangan ini langsung disambut gembira seluruh elemen tim Macan Kemayoran. Menyusul, hasil ini membuat Persija sementara keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-13.

“Pertandingan sudah selesai dan alhamdulillah Persija bisa menang malam ini. Ini poin penting bagi kami karena kami dalam dua pertandingan sebelumnya kalah, insya Allah ini akan jadi batu loncatan bagi kami sehingga di pertandingan selanjutnya bisa meraih tiga poin lagi,” kata Sudirman.

Sudirman mengungkapkan, salah satu kunci sukses timnya di laga ini adalah lantaran persiapan matang yang telah dilakukan. Mereka pun sudah memahami kekurangan maupun kelebihan dari tim tuan rumah.

“Kami tahu ada beberapa pemain PSM yang menjadi pemain kunci. Di situ ada (Willem Jan) Pluim, kami juga sedikit bersyukur karena Marc Klok tidak bisa main dalam laga ini. Itu sedikit mempermudah kami dalam menerapkan taktik,” jelasnya.

“Intinya kami selalu menyampaikan kepada pemain, ketika masuk lapangan harus memenangkan pertandingan. Jadi bermain untuk menang bukan untuk seri dan kalah,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?