DBAsia News

Perserui ke Markas PS Tira dalam Kondisi tak Bagus

I Putu Gede Dwi Santoso

IDNGoal.news, Perseru Serui akan bertandang ke markas PS TNI Rakyat (Tira) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa malam 22 Mei 2018, bermodalkan kekalahan di laga sebelumnya. Perseru kalah 0-1 di kandangnya saat menjamu Barito Putera.

Pelatih Perserui I Putu Gede mengatakan, situasi timnya saat ini tidak menguntungkan. Selain berbekal kekalahan, Perseru juga tak diperkuat dua pemain belakangnya di laga besok. Dua pemain belakang yang absen, yakni Boman Aime dan Andri.

“Kami harus bermain dengan lebih bagus lagi dari pertandingan sebelumnya,” ujar Putu di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin 21 Mei 2018.

Ia melihat, para pemainnya tak bisa konsentrasi hingga pertandingan usai saat takluk dari Barito. Baginya hal itu tak boleh terjadi saat melawan PS Tira.

Sebab, striker tim tuan rumah Aleksandar Rakic cukup tajam dalam beberapa pertandingan tandang. Teranyar, pemain asal Serbia itu mencetak dua gol kemenangan timnya saat tandang melawan PSIS Semarang.

Putu mengakui Rakic pemain yang bagus. Namun, ia menilai setiap pemain depan akan kesulitan mencetak gol tanpa ditopang pemain lain yang bisa memberikan bola. “Kami akan kawal dia (Rakic) dan para pemain lainnya,” ungkapnya.

Seorang pemain Perserui Boaz Isir mengatakan, para pemain sudah siap bertanding. “Kami akan mewaspadai setiap pemain lawan di pertahanan kami,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?