DBAsia News

Persebaya Berharap David Da Silva Bisa Main Lawan Bhayangkara FC

David Da Silva

DBasia.news –  Persebaya Surabaya tidak akan ragu memainkan ujung tombak David Da Silva saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (31/8).

Pendaftaran pemain baru di paruh musim dibuka hari ini. Rentang waktu empat hari dengan agenda pertandingan Persebaya membuat kans Da Silva terbuka lebar untuk tampil di laga akhir pekan nanti.

Hanya saja, kepastian Da Silva tampil di laga nanti masih menjadi tanda tanya. Hal ini karena Persebaya masih memiliki empat pemain asing yang terdaftar.

“Jika bisa diturunkan, otomatis ya kami manfaatkan. David sudah tahu permainan Persebaya. Sebaliknya anak-anak juga sudah tahu permainan David, jadi saya kira tidak ada masalah adaptasi,” ujar karteker pelatih Bejo Sugiantoro.

“Kami siap menutup putaran pertama dengan manis. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin di sana,” kata Bejo Sugiantoro lagi.

Sementara Da Silva menegaskan kesiapannya melakoni pertandingan. Menurutnya, ia sudah tidak sabar memperkuat Bajul Ijo.

“Tidak peduli siapa lawannya yang penting saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Persebaya. Saya sudah mengenal beberapa pemain, karena saya pernah di sini sebelumnya. Beberapa pemain baru juga memiliki kualitas, jadi saya harap bisa membantu tim untuk berbuat lebih di Liga,” ucap Da Silva

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?