DBAsia News

Perpanjang Kontrak Hingga 2024, Marco Verratti Berkomitmen dengan Paris Saint-Germain

DBasia.news –  Paris Saint-Germain (PSG) akan perpanjang kontrak dengan Marco Verratti hingga 5 tahun ke depan. Verratti menegaskan bahwa ia akan bertahan bersama PSG hingga tahun 2024 dan ia pun merasa telah masuk ke babak awal penting dalam karier sepak bolanya.

Kontrak sang gelandang sebelumnya akan berakhir pada 2021, namun kampiun Ligue 1 Prancis bergerak cepat untuk mengikat salah satu pemain tersukses dalam sejarah mereka untuk jangka waktu lebih lama.

Sang penggawa internasional Italia bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012 dan telah mencatatkan 290 penampilan bagi klub, menyumbangkan 48 assist serta sembilan gol sembari sukses memenangkan total 22 trofi.

Verratti mengatakan pada Maret lalu bahwa ia membuka peluang untuk menyelesaikan perjalan kariernya di Paris, meski sempat dikaitkan dengan rumor transfer menuju Juventus dan Manchester United.

Dan sang gelandang mungil, yang akan berusia 27 tahun pekan depan, akhirnya senang dengan memantapkan komitmen masa depannya bersama PSG.

“Saya pikir saya akan memasuki periode paling penting dalam karier saya,” kata Verratti kepada laman resmi PSG selepas menerima kontrak baru.

“Saya pikir pada usia 27 tahun, Anda tahu lebih banyak hal, Anda punya lebih banyak pengalaman dan saya pikir sudah saatnya untuk melakukan hal-hal dengan benar. Itulah mengapa saya benar-benar dapat terus berada di Paris.”

Ia menambahkan: “Saya merasa seperti bermain untuk tim yang punya proyek sangat besar. Bagi saya, itu hal utama karena saya ingin mencoba untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin. Dan di sini, kami punya kemungkinan tersebut karena kami memiliki tim yang hebat. Kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?