DBAsia News

Performa Gol Erling Haaland Menurun Drastis

DBasia.news – Erling Haaland hanya mencetak tiga gol di sembilan pertandingan terakhirnya pada semua kompetisi, penurunan besar dari saat ia mencetak 13 gol di delapan laga kompetitif pertamanya.

“Selalu ada bagian pertama musim dan bagian kedua. Saya merasa di bagian kedua ada lebih banyak hal yang terjadi. Tim lebih terorganisir dengan baik. Mereka bermain lebih banyak juga, diakhir musim. Jadi saya merasa orang lebih siap dalam segala hal,” kata Kevin De Bruyne dalam konferensi pers. “Mungkin dia [Haaland] juga sedikit lebih produktif ketika mendapat peluang, tapi saya tidak merasa kita harus mengeluh tentang hasil Erling dengan cara apa pun.”

Haaland mencetak gol lewat penalti dalam kemenangan 1-0 Manchester City atas Crystal Palace pada Sabtu (11/3), gol tersebut merupakan ke-28 Liga Primer Inggris musim ini dan gol ke-34 di semua kompetisi, dari 34 pertandingan.

“Saya pikir dia baik-baik saja. Dalam pertandingan lawan Crystal Palace dia mungkin memiliki dua atau tiga peluang dan jika dia mencetak dua gol, saya rasa tidak ada masalah,” ucap De Bruyne.

Haaland dan Manchester City menghadapi RB Leipzig di kandang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3) , dengan hasil leg pertama imbang 1-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?