DBAsia News

Pep Guardiola Semringah Man City Bisa Lupakan Liga Champions untuk Sejenak

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola semringah timnya bisa ‘melupakan’ kompetisi Liga Champions untuk beberapa saat.

Manchester City baru saja berhasil mengamankan tike ke fase 16 Liga Championsusai laga kontra FC Porto, Rabu (02/12) dini hari WIB. Meski laga tersebut berakhir imbang, tambahan satu poin untuk City cukup untuk membawanya menjadi juara grup C.

Pasca Laga tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku senang dengan kinerja anak asuhnya di Liga Champions karena berhasil menempati urutan teratas grup. Tak ingin terlalu terlena dengan pencapaian tersebut, Guardiola meminta timnya saat ini fokus ke Premier League.

“Selamat bagi tim yang sudah memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Kami masih memiliki satu laga tersisa, tidak ada yang diperjuangkan lagi di laga itu. Kami hanya menjadikannya untuk menjaga ritme. Sekarang saatnya melupakan Liga Champions dan fokus ke Premier League.” tutupnya.

Melawan Porto di Estadio Do Dragao, markas Porto, Man City tidak mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor kacamata (0-0). Satu poin itu sudah cukup bagi City mengamankan puncak klasemen dengan raihan 13 poin, diikuti Porto (10 poin), dan Olympiakos serta Marseille yang meraih tiga poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?