DBAsia News

Pep Guardiola Sebut Perjuangan Manchester City Belum Selesai

DBasia.news –  Manchester City mampu mengalahkan Real Madrid dalam lanjutan leg pertama Liga Champions, Kamis (27/02) dini hari WIB dengan skor 2-1. Manajer The Citizens mengaku perjuangan anak asuhnya belum usai sampai disitu.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Manchester City tampil digdaya. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka mampu membalikkan keadaan lewat gol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Usai pertandingan, Pep Guardiola berujar bahwa targetnya datang ke Santiago Bernabeu memang untuk menang. “Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan dan kami melakukannya. Tapi ini baru laga pertama,” ujarnya kepada BT Sport.

 “Ketika kami tampil lebih baik, kami kebobolan satu gol. ketika mereka lebih baik, kami bisa cetak gol. Itulah sepak bola. Saya ingat perempat final beberapa musim lalu di Anfield ketika kami bermain sangat baik tapi lawan mencetak gol dari semua tendangan tepat sasaran,” imbuhnya.

Sementara itu, kemenangan ini memakan korban di kubu City. Bek andalan yang baru pulih dari cedera, Aymeric Laporte, harus ditandu keluar. Situasi ini tak ayal membuat sang pelatih gusar.

“Setelah lima bulan cedera, ini sangat merugikan. Kemudian Fernandinho dimasukkan untuk menggantikannya dan dia bermain bagus. Saya sangat bangga,” ia menambahkan.

“Yang pasti ini baru langkah pertama. Perjuangan kami belum selesai. Tapi kami akan menikmati hasil ini beberapa saat,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?