DBAsia News

Pep Guardiola: Manchester City Pantang Menyerah

DBasia.news –  Para pemain Manchester City tak boleh menyerah hingga akhir musim 2019-20. Pep Guardiola khawatir mereka kehilangan zona Eropa jika tak lagi punya ambisi besar ketika bermain.

City kalah 2-3 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Gol City dicetak Raheem Sterling, sementara gol tim tamu dilesakkan Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty.

“Kami tidak bisa menyerah, kalau tidak, kami tidak akan berada di Eropa. Ada kurang dari 40 jam sampai kami bermain di kandang melawan Sheffield United. Kami harus bersiap. Respons kami selalu baik. Kami terbiasa menjadi yang teratas dan sekarang kami bertarung,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

Pep Guardiola juga merasa timnya tak bisa lagi mengejar Liverpool di puncak klasemen.

“Jarak dengan Liverpool terlalu besar sejak lama. Tidak realistis untuk berpikir tentang perburuan gelar. Saya sudah lama ditanya pertanyaan dan itu adalah jawaban yang sama. “

Guardiola menarik keluar Kevin de Bruyne pada menit 67. Hal ini dilakukan demi menghemat tenaga sang gelandang.

“Kami memiliki kurang dari 48 jam untuk pertandingan kami berikutnya. Selalu seperti itu. Kami tidak dapat bertahan pada akhirnya, Wolves berjuang dengan luar biasa, berlari sampai menit terakhir. Gol lawan sebenarnya bisa dihindari. Pemain saya tidak merasa menyesal, mereka melakukan segalanya untuk mempertahankan hasil,” Pep Guardiola menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?