DBAsia News

Pep Guardiola Enggan Bahas Kontrak Baru di Manchester City

DBasia.news –  Pep Guardiola, manajer Manchester City, belum ingin membahas kontrak barunya di klub saat ini.

Pep Guardiola telah menangani Manchester City sejak 2016 silam. Sempat kesulitan pada awal kedatangannya, Guardiola memimpin The Citizens merajai Inggris dalam dua musim belakangan.

Sayangnya dominasi Manchester City di Inggris terancam pada musim 2019-2020. Bukan tanpa alasan, Liverpool tengah tampil perkasa pada ajang Premier League.

Meski demikian, kontrak Pep Guardiola di Manchester City masih berlaku hingga musim 2020-2021. Saat ini, pria asal Spanyol tersebut mengaku belum memikirkan kontrak anyar.

“Saya sudah empat musim di Manchester City pada akhir 2019 nanti. Memasuki musim 2020-2021, akan menjadi tahun kelima saya di sini,” ujar Pep Guardiola.

“Ini adalah waktu yang cukup lama. Lihat apa yang terjadi, klub lain memecat manajer mereka setiap pekan. Saya merasa bahagia di Manchester City.”

“Menandatangani kontrak baru? Saya harus lihat dulu seperti apa cara kerjanya dan apakah saya pantas menerimanya. Ini bukan keputusan saya, klub belum berbicara dengan saya,” tambah Pep Guardiola.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2019-2020. Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal 11 angka dari Liverpool di puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?