DBAsia News

Pep Guardiola Berpeluang Bertahan Lama di Manchester City

DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berpeluang bertahan lebih lama dengan The Citizens.

Guardiola gabung City sejak 2016. Ia telah mempersembahkan 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 Piala Liga dan 2 Community Shield. Pria asal Spanyol itu juga masih terikat kontrak hingga 2021.

Meski demikian, ia terus digosipkan bakal angkat kaki dari Etihad Stadium ketika kontraknya habis.

“Itu tergantung pada hasil, setelah lima tahun, kita akan melihat apa yang terjadi. Saya terbuka untuk itu, ya. Saya sangat nyaman di sini. Ini bukan manajer yang sama setelah lima tahun dengan dua tahun, semua orang masih segar setelah dua tahun,” kata Guardiola di Soccerway.

“Saya berbicara untuk diri saya sendiri dan saya ingin melihat pemain saya, lingkungan. Ini tidak sesederhana melihat para pemain, bagaimana kami bekerja bersama, itu hal yang paling penting. Kami harus merasa kami masih bisa melakukannya bersama, menikmatinya bersama-sama, ketika saya merasa bukan itu masalahnya, maka kami akan berbicara dengan klub. “

Guardiola biasanya tak lama bertahan di sebuah klub. Namun, hal itu bisa berubah di City.

“Saya lebih tua dan saya sudah melatih di tiga liga yang luar biasa. Ini berbeda, sekarang saya lebih berpengalaman, mungkin dengan pengalaman yang saya miliki sekarang saya akan bertahan.”

“Saya masih punya 18 bulan, itu banyak waktu di sepak bola, itu sebabnya klub dan saya setuju, kami bermain besok, melakukan yang terbaik dan setelah itu kami melihat bagaimana semuanya berjalan. Saya sangat percaya pada klub dan mereka mempercayai saya. Sisanya akan diputuskan,” Guardiola menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?