DBAsia News

Penyerang Gratisan yang Akan Menggantikan Posisi Romelu Lukaku

DBasia.news – Di tengah kabar kebimbangan Inter Milan untuk mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea, klub asuhan Simone Inzaghi tersebut saat ini sedang menjajaki peluang mengangkut striker sarat pengalaman yang sudah menjuarai Premier League Inggris dan Liga Champions.

Adalah Roberto Firmino yang masuk dalam daftar belanja Inter, diproyeksikan untuk menjadi suksesor Lukaku. Firmino — yang selama tujuh setengah tahun pengabdian di Anfield mampu mengemas total 107 gol di seluruh kompetisi — kontraknya di Liverpool berakhir di pengujung musim 2022/23.

Menurut Gazzetta dello Sport, Firmino membidik tantangan baru dan berhasrat besar untuk angkat kaki dari Merseyside di akhir musim nanti. Mendapati striker Brasil itu bakal berstatus gratisan, Inter pun mempertimbangkan untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

Kepergian Firmino tentu akan menjadi pukulan telak bagi manajer Jurgen Klopp karena yang bersangkutan menjadi salah satu pemain yang kerap menggendong tim di saat-saat susah. Musim ini, Firmino telah mencetak tujuh gol dan tiga assist. Sementara itu, Inter tidak akan sendirian dalam usaha mereka mendapatkan tanda tangan sang striker seiring beberapa klub Liga Primer juga sedang memonitori dengan seksama situasi yang bersangkutan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?