DBAsia News

Penjelasan Wout Weghorst Sentuh Logo Liverpool

DBasia.news – Kabar tentang kekalahan telak 0-7 The Red Devils dari The Reds, sang rival abadi, tetap terus dibahas sampai sekarang. Banyak kejadian yang disorot dan salah satunya Wout Weghorst, pemain Manchester United.

Selain banyaknya sorotan kamera yang melihat gestur Bruno Fernandes dan Antony yang dinilai tidak profesional, sikap Weghorst juga jadi sorotan. Penyerang asal Belanda sebelum memasuki lapangan pertandingan di Anfield, menyentuh logo Liverpool di lorong stadion.

Itu seyogyanya jadi tradisi yang dilakukan oleh pemain Liverpool dan oleh karenanya sikap Weghorst dipertanyakan, terutamanya dari fans Man United. Kutipan lama dari penyerang asal Burnley itu pun naik ke permukaan terkait kecintaannya kepada Liverpool.

Termasuk cerita mimpinya bermain di Liverpool dan betapa merindingnya dia dari lagu Liverpool, ‘You’ll Never Walk Alone’. Tak mau kabar itu berlarut-larut tersebar di publik Weghorst pun memberikan pernyataan.

Alasan Weghorst menyentuh logo Liverpool di Anfield adalah untuk mengejek kompatriotnya di Liverpool, Virgil van Dijk. Ia pun menegaskan saat ini bangga menjadi pemain Man United dan siap berdedikasi untuk klub.

“Biasanya saya tidak pernah bereaksi terhadap topik media, tetapi untuk yang satu ini, itu sangat berharga karena kalian penggemar United yang luar biasa penting bagi saya. Jadi saya hanya ingin mengklarifikasi video yang beredar,” papar Weghorst di Instagram.

“Dari tim nasional, saya tahu bahwa Virgil selalu menyentuh tanda itu dan saya menghentikannya untuk mencoba menghentikannya sebelum pertandingan.”

“Sebagai seorang anak saya selalu mendukung FC Twente, dan sebagai pemain yang bangga sekarang untuk Manchester United, dedikasi saya kepada klub yang luar biasa ini tidak akan pernah dipertanyakan.”

“Minggu adalah hari yang buruk bagi kami semua. Kami menempatkan segalanya untuk memperbaikinya dalam minggu-minggu mendatang. Kami akan bangkit kembali bersama dan mencapai tujuan kami musim ini!” tegas Weghorst.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?