DBAsia News

Pembina Persija Ancam yang Menyebut Timnya Akan Juara Setting-an

Pembina Persija

DBasia.news – Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta, Syafruddin, mengencam keras tindakan para masyarakat yang menyebut Macan Kemayoran akan menjadi juara setting-an Liga 1 2018. Menurutnya, tuduhan tersebut bisa bersifat hoax atau kabar bohong, karena tidak ada bukti.

Tuduhan itu menjadi setelah Persija makin berpeluang menjadi juara Liga 1 2018. Apalagi setelah Rochy Putiray bicara dan menyatakan keberanian bertaruh bahwa Persija akan juara dalam sebuah pembicaraan mingguan di sebuah channel Youtube.

“Tidak ada yang perlu dicurigai, jangan bikin hoaks dan macam-macam, saya ingatkan,” kata Syafruddin ketika memantau latihan Persija Jakarta di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (8/12) sore.

Menurut Syafruddin, Persija Jakarta pantas menjadi juara. “Persija paling tinggi performanya. Di liga ini ada 18 kesebelasan, Persija paling tinggi performanya.”

“Tidak ada yang perlu diragukan. Persija hanya seimbang Persib. Itu penilaian di persepakbolaan. Sekarang ini kesebelasan Persija paling tinggi. Kelasnya bukan di bawah, tapi tertinggi,” sambungnya.

Persija Jakarta akan menjadi juara apabila menang di laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12), apapun hasil pesaing PSM Makassar.

Mengingat Persija kini berada di puncak dengan 59 poin. Jumlah poin Persija berselisih satu dari PSM, yang bertengger di tempat kedua.

“Saya hanya menyerahkan ke Tuhan, kedua ke pemain dan pelatih untuk mempersembahkan yang terbaik. Kuncinya ada dua, keputusan Tuhan dan bagaimana permainan. Rileks saja, apapun yang diperoleh itu keputusan Tuhan,” jelas mantan Wakapolri yang kini menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?