DBAsia News

Pemain UEA yang Paling Berbahaya Menurut Timnas U-23

Uni Emirat Arab Mohammed Almesmari (kanan)

DBasia.news – Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti menjelaskan bahwa skuat Garuda mewaspadai seluruh pemain Uni Emirat Arab (UEA). Terutama yang bergerak di sektor sayap kanan.

Hal ini disampaikan setelah Timnas Indonesia U-23 menjalani sesi latihan terakhir di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8). Sesi latihan dilakukan sehari sebelum pertemuan dengan UEA di babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“UEA merupakan tim yang bagus. Kami respek dengan UEA. Mereka juga punya pemain dengan postur tinggi. Itu sudah kami antisipasi,” jelas Bima Sakti.

Pemain yang beroperasi di sektor kanan diantaranya Mohammed Almesmari (24) dan Shaheen Aldarmki (26). “Semua kami waspadai, hanya saja ada satu di sayap kanan yang bagus,” ujar Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-23 juga mengantisipasi kemungkinan bermain di babak penalti. Hampir seluruh pemain, termasuk Andritany Ardhiyasa berlatih memasukkan bola dari titik putih.

“Dalam latihan terakhir, kami latihan penalti. Untuk formasi, kemungkinan tidak jauh berbeda dengan laga melawan Hong Kong.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?