DBAsia News

Pemain Timnas U-23 Paling Berbahaya Menurut Top Skorer Sementara Hong Kong

Beto Goncalves

DBasia.news – Gelandang Hong Kong U-23, Tan Chun Lok, bicara soal permainan dan pemain paling berbahaya di Timnas Indonesia U-23. Ada dua pemain Timnas U-23 yang diakuinya sangat berbahaya.

Timnas Hong Kong U-23 akan menghadapi Timnas Indonesia U-23, pada laga terakhir cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8) malam WIB. Laga ini menjadi penentuan kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Hong Kong U-23 berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Hong Kong U-23 unggul satu poin dari Timnas U-23 di tempat ketiga. Sedangkan Palestina U-23 berada di puncak klasemen dengan raihan 8 angka dari 4 laga. Palestina U-23 sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

 

Stefano Lilipaly


Jika salah satu dari Hong Kong U-23 atau Timnas U-23 mengalami kekalahan, keduanya harus menunggu untuk bisa menjadi empat tim peringkat ketiga terbaik, guna lolos ke babak 16 besar.

“Kita sudah melakukan persiapan matang. Indonesia mempunyai permainan yang cepat dari sisi sayap. Ada pemain nomer 9 (Beto Goncalves) dan 10 (Stefano Lilipaly) yang berbahaya. Mereka (Indonesia) sangat baik dalam hal servis bola mati,” katanya, dalam sesi latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Minggu (19/8).

Tan Chun Lok merupakan top skorer sementara Hong Kong U-23 di ajang Asian Games 2018. Ia telah membukukan tiga gol dari tiga laga sejauh ini bersama Hong Kong U-23 di ajang Asian Games 2018.

“Saya berharap bisa terus menunjukkan kemampuan saya dalam mencetak gol. Saya terus berusaha untuk menambah pundi-pundi gol saya. Tentu itu harapan saya jika Hong Kong terus melaju ke babak 16 besar dan seterusnya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?