DBAsia News

Pemain Malaysia Bocorkan Kehebatan Saddil Ramdani

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9).

Bek Timnas Malaysia, Matthew Davies, membocorkan kelebihan Saddil Ramdani. Matthew Davies tahu betul Saddil mengingat rekan setim di Pahang FA.

Saddil Ramdani disorot publik Malaysia karena berstatus penggawa klub Malaysia. Ia diyakini menjadi informan Simon McMenemy terkait kekuatan Timnas Malaysia dan para pemainnya.

Saddil Ramdani belakangan dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia. Ia datang untuk menggantikan Greg Nwokolo, yang dilaporkan mengalami cedera.

“Saddil merupakan seorang pemain muda yang bagus. Ia bisa membuat umpan silang berbahaya. Saya tahu kekuatannya karena sebagai rekan setim di Pahang,” kata Matthew Davies dikutip dari Sukan Sinar.

Matthew Davies juga bicara soal laga melawan Indonesia. Ia meyakini laga akan dijalani dengan tidak mudah.

Terlebih dengan kehadiran suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. “Saya memperkirakan suasan pertandingan sukar untuk kami nanti. Pendukung Indonesia pasti memberi suasana yang sulit kepada pasukan Malaysia, tetapi kami perlu menyelesaikan kerja kami dengan baik.”

“Jika kami bisa mencapai hasil yang baik pada laga di Jakarta Kamis ini, itu pertanda bagus, karena merupakan laga besar kami dan tiga poin sangat dinanti,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?