DBAsia News

Pemain Bhayangkara FC Yakin Timnas Berjaya di Piala AFF 2018

Jajang Mulyana

DBasia.news – Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, yakin Timnas Indonesia bisa bicara banyak di Piala AFF 2018. Hal ini disampaikan setelah melihat performa skuat Garuda di Asian Games 2018.

Keyakinan disampaikan karena ada perkembangan di timnas. Kendati harus terhenti di babak 16 besar dan tak mencapai target yang diinginkan.

“Kalau timnas, menurut saya, perkembangannya lumayan pesat dan bagus. Ini melihat dari cara bermain dan pelatihnya,” kata Jajang Mulyana.

Ia menambahkan bahwa skuat Garuda bisa meraih hasil terbaik apabila konsisten. “Jadi tinggal menjaga kekompakan saja,” sambungnya.

Sementara soal kemungkinan kembali berbaju Timnas Indonesia, Jajang Mulyana enggan berpikir terlalu jauh. “Yang penting saya selalu berusaha. Kerja keras di latihan dan pertandingan.”

“Rindu (perkuat Timnas), pasti. Tapi kan tergantung selera pelatih juga. Terakhir saya membela Timnas pada 2011, itu saat uji coba.”

“Sekarang banyak pemain muda yang bagus. Saya pikir perlu memberi kesempatan kepada pemain muda supaya ada regenerasi,” tambah Jajang Mulyana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?